Tuesday, January 10, 2012

MAU CARI PASANGAN BULE ???

MillionaireMatch.com - the best dating site for sexy, successful singles!
Ini kagak maen2 friends ... udah beberapa temen gue dapet pacar dari luar negri lewat situs dating yg satu ini, termasuk temen band gue, buat bocoran aja, ini situs tempat ngumpulnya teenager2 ( remaja) internasional, US,UK,Spanyol,Jepang,dll, ya lo2 kudu bisa bhs inggris dikitlah, rada rock'n'roll juga kagak ape2..hehehe.. ya udah langsung aja klik gambar nya, ntar langsung diarahin menuju websitenya, silahkan deh tuh di obok2 registernya ... oke friends..good luck yaa..gue doain lo2 dapet bule deh .. ;)) ... having fun !!!...