Thursday, January 12, 2012

PENANG GATEWAY – APARTEMENT TERNYAMAN DI PULAU PENANG

Bagi anda yang sudah pernah berlibur ataupun berobat ke daerah Penang, tentu sudah tidak asing lagi dengan keindahan laut dan pantai Along Gurney Drive.



Daerah luas dan bersih dengan fasilitas tempat dan mall yang lengkap, seperti Gurney Mall & Gurney Paragon, Cafe2 yang menyajikan makanan dan minuman khas seperti Coffe Bean dan Apotik yang menyediakan obat2an yg terlengkap : yaitu Welling Farmasi. Sehingga berobatpun terasa seperti liburan.



Bagi yang membawa anak2 gurney drive juga menyediakan Ice Cream yang terkenal yaitu : Haagen Dazs yang tidak kalah enak dengan starbuck ataupun Coffee Bean.


Kami menyediakan Apartement tempat tinggal yang pastinya memberikan kenyamanan buat liburan dan hari2 berobar anda. Dengan harga yang yang terjangkau, yaitu : RM 400 / hari nya ( Ringgit Malaysia ). Kami memang tidak menerima bulanan atau tahunan, karena untuk ke efesiensian dalam regular management kami yang sudah berjalan.





Perabotan2 kamar, Ruang Tamu, Kamar mandi sebagai fasilitas utama sudah kami sediakan dengan standard kenyamanan primer buat anda yang akan stay di Apartement BELLISA COURT - Penang Getaway.

Untuk bantuan Sitemap ( Peta ) nya bisa lihat gambar diatas.

Untuk pemesanan tempat ( reserve ) silahkan menghubungi kami langsung ke FB kami DISINI

Kami tunggu kedatangan anda di Apartement BELLISA COURT - Penang Getaway

Regard
Penang Getaway

1 KOMENTAR:

Anonymous said...

Great Information

Post a Comment