Friday, January 13, 2012

JASA PEMBUATAN SOFTWARE PEMBAYARAN DENGAN KARTU KREDIT DI ONLINESTORE ANDA GRATIS !!!

Buat teman2 yang berjualan dan punya web OnlineStore coba bayangkan jika website anda yang pastinya sudah berkredibilitas baik dengan pelanggan yang cukup banyak bahkan mungkin laris manis ( kayak duren..hehe ) menambah fitur pembayaran pembeli dengan kartu kredit ( credit card ).

Mungkin selama ini para pembeli (konsumen) membeli dengan rekening Bank Lokal seperti BCA, MANDIRI, dll, karena memang di indonesia belum tersosialisasi secara global system pembelian dengan kartu kredit, padahal berdasarkan statistic, para pembeli yang umumnya Golongan Orang2 berduit ( Konsumtif ) itu rata2 mereka memiliki yang dinamakan Credit Card.

Cara yang sudah teman2 jalankan, itu sangat bagus, itu tetap, jangan dirubah atau diganti, itu buat para pembeli yang gak punya credit card atau emang masih gaptek gunainnya di onlinestore, maksud Team 13 disini adalah alangkah bagusnya lagi bila website online store kita ditambah fitur buat pembayaran credit card atau istilah kerennya MERCHANT ACCOUNT, udah pasti keren dong ntar tampilannya, pake kranjang2 gitu tuh kayak onlinestore2 internasional ( gaya ni yee..hihie ),

Dan yang jelas rating penjualan kita sudah bisa dipastikan akan meningkat dari 50% hingga 400% !!! Karena otomatis Market kita akan bertambah, yaitu golongan Pembeli2 yang udah biasa membeli barang2 dengan credit card di internet. Mereka akan tertarik untuk membeli di onlinestore kita, tinggal tergantung bagaimana kita mengatur dan membuat system barunya nanti. apalagi kalo website onlinestore kita memang sudah punya kredibilitas yang tinggi dimata publik.

Nah, dari sekian banyak Merchant Service Company yang ada , Cuma satu yang Team 13 referensikan dan sudah jelas terbukti kredibiltas dan pelayanannya selama ini di ratusan onlinestore dunia yang memakai jasa mereka, dan sekarang ini mereka sedang membuka program PROMO kembali, dan GRATIS nya gila2an, ditambah dengan beberapa fasilitas penting buat membantu promosi website onlinestore partner kerja mereka. Mau tahu apa2 aja???

Nih, Akhirnya Team 13 buka rahasia deh :D ..

Keuntungan bila kita bekerjasama dengan Merchant Service Company ini adalah :

1. Mendapatkan sebuah kartu kredit merchant account untuk proses transaksi langsung.

2. Transaksi sudah jelas di jamin AMAN, karena mereka memakai Security Pembayaran Internasional Online yang terkenal strong dan terpercaya.

3. Mendapatkan Software pengolah pembayaran online yang memungkinkan kita untuk langsung menerima pembayaran kartu kredit dari pembeli secara REAL-TIME melalui Internet ke rekening Credit Card kita.

4. Mendapatkan Terminal berbasis Web untuk Transaksi Credit Card secara MANUAL.

5. Menerima semua Kartu Kredit Mayor seperti : Visa, MasterCard, American Express, dan Discover.

6. Laporan Online dan pengelolaan transaksi yang lancar.

7. Tidak ada Biaya Aplikasi.

8. Tidak ada Biaya Setup.

9. Tidak ada biaya Administrasi Dokumen dll., karena Pendaftaran kita akan diselesaikan dengan cepat secara online.

10. GRATIS untuk pengaturan transaksi American Express

11. GRATIS e-commerce Keranjang Belanja untuk situs web Anda

12. Mendapatkan Fasilitas GRATIS untuk Search Engine Submission dari Web kita, jadi web kita akan tersebar di semua search engine seluruh dunia, seperti Google, dll. Yang pastinya akan menambah SEO dan Rangking website.

Notes : Buat tambahan, itu semua tadi kalo di company lain pasti bayar semua tuh, ini mereka karena lagi PROMO awal 2012, di gratisin.

Referensi 13 :

Kalo menurut Team 13, ini sangat bagus dan sangat Inovatif sekali dalam kita mengembangkan Bisnis dan Usaha online kita tapi dengan syarat memang kita yakin ya dan memang kenyataan Usaha Onlinestore kita sudah jelas bagus di mata Publik (Pembeli), dan apalagi fasilitas point ke 12 diatas, yaitu mereka memberikan jasa Cuma2 berupa Search Engine Submission (keren) yang efeknya udah jelas donk bikin website kita semakin tersebar ke seluruh dunia.

Dan pastinya teman2 bisnis online akan lebih tertantang lagi membuat manuver-manuver baru untuk lebih mengembangkan sayap usaha anda dalam waktu yang panjang ke depan, karena yang namanya zaman sekarang (hare gene gitu lho) internet sudah mengenggam hampir 90% perdagangan dunia termasuk di Indonesia ( walaupun Indonesia rada telat2 dikit..hehe ).

OK teman2 yang memang serius dan faham benar apa yang Team 13 maksud dan uraikan diatas adalah semata2 untuk menambah manfaat hajat hidup kita dan orang banyak dan buat teman2 yang sudah faham langsung aja di go head, jangan malu-malu,
hajar aja registrasinya klik eCommerce Merchant Account

Pelajari dahulu ya di web nya, baca dengan teliti, kalo kurang ngerti bahasa Inggris pake tuh Google penterjemah atau tanya2 sama teman2 yang jago inggrisnya dan dibantu dengan narasi yang sudah kami uraikan diatas … sekian dulu, 4 x 4 = 16 .. sempat gak sempat jangan dibalas .. ( haha, lebay.com )

GOOD LUCK MY FRIENDS !!! …

SEMOGA USAHANYA TAMBAH MAJU KE DEPAN .. AMIN.

SALAM BANDIT !!!

2 KOMENTAR:

Abi said...

Hai Ari, saya Abi, mengenai komentar kamu di blogroll, terus terang saya lupa kalau pernah tukeran link dan satu lagi apakah waktu itu saya konfirmasi kesini bahwa link kamu sudah saya taruh di Blogroll blog saya?

Dan sorry baru respon karena beberapa hari ini saya tidak monitor AbiBakarBlog.Com

Jonny Chan said...

Agen Taruhan
qq Online
Domino qq
Agen Poker
Bandar Bola
Togel Indonesia
Tvonline
nonton bioskop online
Tv Indonesia
Film Bokep
Info Bola
Prediksi Togel
Info Togel
Aplikasi Gratis
Foto Bugil
Hasil Bola
Cerita Dewasa
Lagu Mp3
Indo Togel
Rumus Togel
Prediksi Bola
Livescore

Post a Comment