Wednesday, July 20, 2011

GEBRAKAN “ CLICK 13 “ !!! - HIMBAUAN BUAT TEMAN-TEMAN

Hallo Teman-temanku setanah air dan di seluruh dunia ... Maaf bila kami sekali ini harus melibatkan teman-teman dan saudara-saudari kami sekalian.

Kami menghimbau kepada semua teman2 Band ataupun saudara2 kami setanah air dan diseluruh dunia, untuk kita , secara bersama-sama, membantu kami TEAM 13 dalam penggalangan dana, untuk semua program2 Team 13 yang jelas untuk kita semua ke depan, kami tidak akan membuat program yang meminta biaya dari teman-teman, karena indie adalah mandiri, bukan untuk mencari keuntungan semata, seperti yang sudah dilakukan oleh para Major bahkan Label-label yang bertopeng dan mengkambing-hitamkan kata INDIE itu sendiri untuk kepentingan Profit mereka semata.

Team 13 menamakan gerakan ini yaitu gebrakan “ CLICK 13 “ , pasti masih bingung, apa sih maksudnya ??? Baiklah kami akan menjelaskannya semuanya secara terbuka dan serinci mungkin, semoga teman-teman semua bisa memahami.

Gebrakan CLICK 13 adalah sebuah ajakan kepada semua pihak untuk meng-klik semua iklan-iklan yang ada di web blog office Team 13, yaitu iklan-iklan yang bertandakan Google Adsense, dimana Team 13 bekerjasama secara tidak langsung dengan pihak Google Adsense untuk bisa mendapatkan dana dari Google, dimana kami sudah menyediakan fasilitasnya yaitu beberapa office web berupa Blogspot untuk di jadikan lahan pencarian dana itu sendiri.

Banyak rencana-rencana kami selama ini untuk membuat Gebrakan-gebrakan dalam misi dan visi menaikkan teman-teman musisi indie di negri ini, tapi yang jelas selama ini kami selalu terbentur dengan yang namanya Dana dan Dana. Sangat menyebalkan. maklumlah, masih di Negara berkembang..:D

Tapi kami tidak kehilangan akal, setelah beberapa bulan diam-diam kami men-survey, ternyata banyak sekali lahan pencarian dana di internet, salah satunya seperti yg teman-teman liat, bila membuka web office Team 13 ( www.rocknroll13.blogspot.com dan www.promoband13.blogspot.com ) disana Google telah memberikan beberapa Iklan ( adsense) yang istilah populernya sekarang adalah Google Adsense.

Caranya sangat mudah teman-teman, hanya dengan mengklik iklan-iklan tersebut ( yg setiap jamnya berganti-ganti), maka pihak Team 13 akan mendapatkan point yang bagi pihak Google kita sudah membantu Google untuk mem-Publish Produk-produk dari Perusahaan-perusahaan sedunia yang selama ini pastinya sangat mempercayai Google ( sebagai Web no 1 dunia tentunya ) untuk mengiklankan produk-produk mereka semua, tapi pihak Google pun tidak sembarang memilih web/Blog, mereka memilih Website para Publishernya ( seperti Team 13 ) yang website atau blognya minimal 3 bulan ke atas, dan mempunyai Page Rangking yang tinggi.

Sangat kebetulan sekali Team 13 mempunyai blogspot dengan Page Rank yang lumayan masuk nomionasi bagi pihak Google, well. kami pun tidak membuang kesempatan bagus ini, dengan mengajukan penawaran kerjasama dengan pihak Google setelah itu kami pun menunggu sekian lama … dan akhirnya mereka terima … done !!! … Maka kita pun diberi peluang untuk di bayar oleh Google dengan syarat iklan-iklan di blogspot team 13 harus terus di klik asal jangan di klik oleh kami sendiri, itu dalam aturan mereka dianggap curang dan berakibat account kami akan di Banned oleh pihak Google.

Nah Teman-temanku sekalian, mengapa kami melakukan ini semua, ? .. . ini yang kami namakan The New Spirit of Rock’n’roll !!! .. kita jangan pernah mati langkah, jangan mau stagnant di satu titik, tidak ada yang tidak mungkin di dunia ini kecuali menelan kepala kita sendiri, itu prinsip dan spirit kami selama ini… dan juga karena satu prisnip lagi, yaitu kami tidak mau bergantung dengan yang namanya pihak-pihak yang dinamakan Major Label, Bank bahkan sampai meminjam kepada pihak ke 3 yang ujung-ujungnya selalu mengambil keuntungan dan merugikan pihak Team 13 dan kita semua, kami berprinsip lebih baik kami mencari Donatur/Dana dengan cara-cara2 yang lebih bagus seperti Google Adsense ini. Tinggal sekarang adalah bagaimana caranya kita semua secara bersama-sama serentak bersatu ikhlas dan sukarela membantu misi dan visi kami untuk melakukan gerakan dan gebrakan CLICK 13.

Akhir kata, kami mengajak dan menghimbau semua Teman-Teman agar mau membantu kami dalam mengumpulkan dana yang lebih indie dan mandiri ini dengan membantu gerakan dan usaha kami, kami tidak meminta uang ataupun energy yang lebih dari teman, hanya sering-sering buka web office kita yaitu : www.rocknroll13.blogspot.com dan www.promoband13.blogspot.com.

Sambilan internetan marilah kita luangkan waktu kita sebentar untuk meng-klik semua iklan-iklan dari Google Adsense yang ada di sana ( yang ada tulisan Adchoices nya ), kami rasa bukan hal yang sulit. Karena yang jelas, dengan meng –klik sesering dan sebanyak mungkin semua iklan-iklan Google Adsense yang ada di web blog office Team 13 akan sangat membantu kami untuk mendapatkan biaya-biaya overhead dan semua cost yang sangat dibutuhkan dalam program-program kami ke depan ( Radio, News Media, Kompilasi Produksi, dll ) untuk bisa berjalan dengan lancar dan bertahan dalam jangka waktu yang sangat lama.

Besar harapan kami semoga nantinya Team 13 dan semua Teman-teman Band Indie seindonesia kita semua nantinya bisa berdiri dengan kaki-kaki kita dan pondasi yang baik dan kuat.

Seperti yang pernah di jelaskan oleh senior kita U2 : With or Without You

Dengan atau Tanpa mereka .. . KITA HARUS BISA BERDIRI !!!

SALAM BANDIT !!!

5 KOMENTAR:

dHERY said...

Aku dukung team 13 !!!

Lina R said...

pasti di klik terus adsense nya mas, maju terus buat musik indie tanah air. GBU

Edy pollute said...

The Pollute pasti mendukung

1c said...

siipp...
seLaLu ada cara..
tinggaL berusaha dan berdOa..

mantap kreativitasnya..
lanjuut.... tarik maaang..
bia manjujuik nyOw..
hehe...
saLam..

TEAM 13 said...

THX BUAT SUPPORT DARI SEMUA TEMAN2...HAJARR..;)

Post a Comment