Wednesday, January 18, 2012

BERJUTA-JUTA FACEBOOKER MIGRASI KE GOOGLE PLUS … ADA APA ???

Menurut sumber Times dan beberapa sumber lainnya, berjuta2 Facebooker sedunia sekarang ini telah berbondong-bondong pindah ke Jejaring Sosial Google + ( Google Plus ), diakibatkan karena pelayanan dari Facebook saat ini kurang memuaskan dan banyak yang tidak suka atau complaint dengan tampilan Facebook Timeline yang kurang akrab bagi pengguna saat ini.
Apakah itu Jejaring Sosial Google Plus ???

Kita semua tahu bahwa Situs Jejaring Sosial yang sedang populer saat ini adalah Facebook. Tetapi belum lama ini Google Meluncurkan Situs Jejaring Sosial Miliknya, yaitu Situs Jejaring Sosial Google + ( Google Plus ) yang pastinya akan menjadi lawan tanding dari Situs Jejaring Sosial Facebook. Kini Situs Jejaring Sosial Google + (Google Plus) telah dibuka untuk umum setelah awalnya kita bisa bergabung menjadi Member Google + (Google Plus) dengan cara Menerima Invite dari teman kita yang sudah terdaftar sebagai Member Google +.

Layanan google yang satu ini mulai diperkenalkan tanggal 28 Juni 2011 yang lalu, ketika itu memang baru dibuka secara terbatas, tetapi kini kita sudah bisa bergabung tanpa harus diundang teman yang sudah terdaftar.

4 Fitur andalan Google + ( Google Plus ) :

Circles : Fungsi ini bisa digunakan untuk memasukkan nama-nama teman ke dalam grup dan pengguna bisa berbagi konten dengan format berbeda di dalam lingkaran pertemanan ini.

Hangouts : Ini adalah layanan conference lebih dari dua orang dengan video call.

Huddle : Layanan ini menyediakan grup-grup di jejaring ini untuk mengirim pesan instan.

Sparks : Fitur ini menghubungkan individu dalam jaringan ini kepada orang-orang yang memiliki ketertarikan yang sama terhadap suatu hal.

Maka dengan ini Team 13 mengajak semua rekan2 dan pembaca untuk mari kita berbondong-bondong juga untuk memiliki Jejaring Sosial Google + ( Google Plus). Yahh itung2 nambah2 komunitas dan buat siap2 dari sekarang, sebab pastinya Google plus ini ke depannya pasti lebih bagus dari Facebook.

Bagi teman2 yang ingin mendaftar dan memiliki account Google Plus, tentu saja syarat utamanya harus memiliki account email dari Google yaitu GMAIL, silahkan diregister dulu, dan setelah itu silahkan register untuk memiliki Google Plus di : http://plus.google.com

Semoga bermanfaat ...

4 KOMENTAR:

SABRUDIN said...

KURASA EMANG SUDAH SAATNYA GANTI SOCIAL NETWORK, FACOBOOK MENTANG2 DAH KAYA TUH .. SOK2AN .. :p

john lin said...

saya setuju dengan apa yang dikatakan asbrudin diatas ... kayaknya sih memang begitu

john linn said...

maaf..sabrudin maksud saya..:))

Anonymous said...

sekedar info selangkah lagi Google+ akan mengalahkan Twitter.

Google+ telah memiliki 100.000.000 juta pengguna active

Post a Comment