Thursday, January 12, 2012

2012 ... MAJOR LABEL PUSING ... RBT MAU MAMPUS !!!

RBT di tahun 2012 sudah dipastikan akan mati dengan sendirinya, tanpa perlu capek-capek menutupnya. Menurut banyak sumber mengatakan dalam dua atau tiga tahun ini trennya sudah sangat turun drastis sekali dan sangat signifikan menuju titik nol, yang berarti : kiamat buat RBT.

Sekarang yang menjadi pertanyaan adalah darimana lagi Income para Produser-produser Label yang jelas-jelas setelah CD & Kaset sudah mati, mereka 2 tahun terakhir mati-matian untuk mengejar RBT, yaitu satu-satunya Income perusahaan buat mereka ???

Jawabannya : masih belum jelas alias semua Produser-produser label sekarang sudah pasti sedang bingung mau bikin manuver apa lagi buat membuka lobang income baru buat mereka.

Selanjutnya mari kita semua bersama menyaksikan dan mengikuti perkembangan tentang Industri Musik di tanah air kita ditahun 2012 ini … akankah lebih baik dari tahun-tahun sebelumnya ?? ... ataukah menuju kehancuran total seperti sebuah kiamat ??? … we’ll see … !!! .. ;)

1 KOMENTAR:

Anonymous said...

Basically fill an order form - write down my essay for me personally! - and you will probably acquire your recently-baked school pieces of paper within the twinkling of any vision!
eliteessaywriters.com

Post a Comment